CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 15-03-2023 16:38:37 tips cetak poster kertas Doff dan albatros full warna semua ukuran A0A1,A2,A3

Dilihat : kali

Tips Cetak Poster Yang Baik Hasil Maksimal

 

 

 

 

Langsung saja para Kwikers, pelanggan Kwik Print Digital. Berikut tips-tips sederhana untuk menghasilkan cetak poster dengan hasil yang maksimal.

 

 

- Perhatikan jarak pandang dan pemilihan font. Poster yang Anda buat harus bisa dibaca dengan jarak yang normal atau wajar. Gunakan ukuran font besar untuk judul atau slogan poster dan desain teks yang berbeda untuk mempertegas pesan¹

- Gunakan warna kontras antara background dan isi poster. Warna kontras akan membuat poster lebih menonjol dan mudah dilihat³. Anda juga bisa menggunakan warna-warna cerah atau gelap sesuai dengan tema poster Anda⁵.

 

 

- Gunakan gambar atau ilustrasi yang relevan dan berkualitas tinggi. Gambar atau ilustrasi akan menarik perhatian orang dan mendukung informasi yang disampaikan¹⁴. Pastikan gambar atau ilustrasi memiliki resolusi yang cukup untuk dicetak dalam ukuran besar⁵.

 

 

- Buat pesan yang singkat, jelas, dan menarik. Pesan adalah inti dari poster Anda, jadi pastikan pesan tersebut mudah dimengerti dan sesuai dengan tujuan Anda membuat poster¹⁴. Anda juga bisa menggunakan kata-kata yang provokatif, menggugah emosi, atau mengandung humor jika sesuai dengan tema poster Anda².

 

 

- Pilih jenis kertas yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jenis kertas akan mempengaruhi hasil cetak poster Anda, jadi pilihlah jenis kertas yang cocok dengan desain dan anggaran Anda⁵⁶. Beberapa jenis kertas yang umum digunakan untuk poster adalah renoir extra white, art carton, matt paper, art paper, ivory, dll⁶

 

 

- Cetak poster di percetakan terbaik. Untuk mendapatkan hasil cetak poster yang sempurna, Anda perlu mencari percetakan terbaik yang memiliki mesin cetak berkualitas tinggi dan pelayanan profesional⁵⁶. Jangan lupa untuk melakukan proofing sebelum mencetak banyak jumlah poster.

 

 

Nah, di Kwik Print ( https://Kwikprintsurabaya.com) Anda akan dibantu oleh tim untuk mendapatkan hasil cetak yang baik. 

 

Semoga tips ini bermanfaat bagi Anda. Selamat mencoba! 😊

 

 

Harga Digital Printing Murah Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Bali

Posting by Admin

Harga Digital Printing Murah Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Bali 081 233 223 223 (Tercepat dan termurah) Print atau cetak hvs plotter, Kalkir, glossy, matte digital di Kwikprint.my.id Surabaya segala ukuran A0 A1 A2 A3.Kwikprintsurabaya.com ialah unit usaha jasa yang menyediakan keperluan cetak digital. Dengan spesifikasi teknologi mesin cetak kinerja SDM yang handal menjadikan Kwikprint sebagai tempat untuk memenuhi ke



338 Kali