CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 02-03-2023 20:53:42 Nyetak Poster

Dilihat : kali

 

Jasa percetakan poster murah ukuran A3, A2, A1, B2 atau B1 ? Mau nyetak atau ngeprint satuan hingga ribuan! harga termurah hanya di Kwikprintsurabaya.com tempat pembuatan cetak poster yang menjamin kualitas dan harga pas.

 

 

Gunakan cetak poster untuk memberitahukan acara, atau mempromosikan kegiatan, agar target pengunjung bisa mengetahui informasinya dengan baik dan lengkap. Kami menyediakan berbagai ukuran cetak poster, dari ukuran A3, A2, B2 atau B1, jadi untuk itu Percayakan kepada kami, untuk mencetak kebutuhan poster anda, untuk kualitas terbaik dan cetakan lebih tajam.

 

Butuh Cetak Poster murah harga hemat untuk keperluan promosi, publikasi atau sosisalisasi? Kwikprintsurabaya.com siap cetak poster Anda dengan hasil yang maksimal. Bisa pesan satuan hingga ribuan! paket Bisa juga digunakan untuk kertas kado

 

 

Panduan Cetak Poster Ala Desainer

 

 

Pertama, pilih kertas Anda

 

Ukuran cetakan poster yang populer adalah A2(594mm x 420mm), A3 (420mm x 297mm) dan A4 (297mm x 210mm). Pilihan dan berat kertas bisa didiskusikan dengan jasa percetakan Anda, tapi 170gsm silk atau gloss art atu 150gsm merupakan pilihan yang bagus.

 

Siapkan dokumen PDF

 

Siapkan dokumen siap cetak Anda dalam format PDF walaupun tidak menutup kemungkinan untuk menggunakan format JPGs jika resolusinya cukup besar. Tapi satu hal yang perlu Anda catat, hasil dokumen Anda bisa terpotong di pinggir atau warna bisa berubah.

 

Pilih jasa percetakan atau digital printing yang tepat

 

 

Jasa percetakan memiliki tingkat keterampilan dan profesionalitas yang berbeda, jadi penting bagi Anda untuk memahami digital printing dengan rekomendasi perorangan atau lewat riset yang mendalam.

 

Sebagai salah satu digital printing di Surabaya, Kwikprintsurabaya.com dengan senang hati mencetak poster atau materi promosi lain yang membutuhkan cetakan berformat besar. Itulah kenapa, jika Anda membutuhkan jasa pencetakan yang bisa dipercaya, jangan ragu untuk menghubungi kami.

 

 

Print Poster Murah

 

 

Mau cetak poster murah untuk keperluan promosi, publikasi / sosisalisasi? Kami siap cetak poster Anda dengan hasil yang maksimal. Bisa pesan satuan hingga ribuan! Bisa juga digunakan untuk kertas kado. Berikut harga cetak poster terbaru.

 

 

Cetak Poster Murah: Media Promosi yang Murah tapi Efeknya Maksimal 

 

 

Dalam bisnis, promosi bagaikan denyut jantung perusahaan. Promosi merupakan faktor penting untuk mencapai kesuksesan. Itu sebabnya kenapa setiap bisnis tidak bisa lepas dari yang namanya aktivitas promosi.

 

Dalam istilah pemasaran, promosi adalah bentuk dari komunikasi pemasaran yang berupa aktivitas untuk menyebarkan informasi, mempengaruhi, membujuk, dan mengingatkan sasaran pasar agar konsumen bersedia menerima, membeli dan loyal pada produk yang ditawarkan oleh perusahaan. Secara umum, promosi bertujuan untuk meningkatkan brand awareness produk dan jasa yang ditawarkan kepada masyarakat, ataupun juga untuk menjaga eksistensi produk tersebut di pasaran. Yang jelas, dalam persaingan bisnis, promosi adalah hal yang vital.

 

Nah, seperti yang Anda ketahui, aktivitas promosi pasti membutuhkan media untuk menyampaikan pesan. Media promosi bisa beragam, mulai dari media elektronik seperti TV dan radio, atau yang paling kekinian yaitu secara digital melalui internet dan sosial media, hingga yang lebih konvensional seperti poster, flyer, dan brosur. Kira-kira mana yang jadi pilihan Anda?

 

Meskipun terbilang cukup konvensional, tapi jangan terburu-buru memandang rendah poster sebagai media promosi, ya! Buktinya sampai saat ini poster masih dijadikan pilihan oleh banyak perusahaan untuk mengkampanyekan produknya. Kira-kira kenapa ya?

 

Pada artikel ini, Kwikprint digital printing ahlinya nyetak poster akan membahas detail esensi poster sebagai media promosi dan publikasi. Mulai dari apa itu poster, bagaimana cara membuat poster yang efektif, hingga hal-hal yang perlu Anda perhatikan sebelum cetak poster murah. Penasaran? Simak artikel berikut ini, ya!

 

 

Poster hanya menampilkan beberapa kata saja yang dilengkapi dengan gambar dan kata-kata tersebut biasanya langsung to the point.

 

Nah, tapi untuk bisa memancing perhatian yang melihatnya, pembuatan poster tidak boleh asal-asalan. Tahu kenapa?

 

Karena meskipun sudah ditempatkan di lokasi yang strategis pun, orang hanya memiliki waktu beberapa detik saja untuk melihatnya, itu pun sambil lalu. Untuk itulah, ada teknik-teknik pembuatan poster yang perlu diperhatikan. Mulai dari desain dan warna, diksi yang digunakan, hingga penggunaan gambar. Berikut ini Brosur Kilat akan membagikan ciri-ciri apa saja yang membuat cetak poster murah dikatakan sebagai poster yang baik. Simak ulasan berikut ini ya! 

 

 

Seperti yang sudah disebut, poster yang dipasang di tempat ramai pun hanya akan dilihat sepersekian detik saja (dan sambil lalu). Itu sebabnya kenapa poster harus mudah dibaca. Bahkan poster yang baik hanya berisi beberapa kata saja.

 

Jangan asal pasang, pilih bahan dan lokasi yang benar. 

 

 

Mungkin kamu akan mencari harga cetak poster murah tapi bahan cetak poster murah harus memiliki ketahanan tinggi agar tidak mudah rusak. Selain itu, lokasi pemasangan poster juga tidak kalah penting. Penempatan poster di area yang strategis memungkinkan tingkat exposure yang lebih tinggi, apalagi kalau poster tersebut digunakan sebagai alat pemasaran dan promosi.

 

 

Membuat desain digital ke dunia nyata bisa sulit dan menantang. Terkadang, kita terlalu fokus kepada dunia digital sampai lupa bagaimana menyiapkan dokumen untuk dicetak. Itulah kenapa Anda memerlukan panduan untuk mencetak materi promosi terutama poster. Untuk memastikan bahwa Anda mengambil langkah yang sesuai, berikut beberapa tips yang bisa Anda ikuti.

 

Desain atau konversi menggunakan warna CMYK

 

 

Jika Anda memproduksi desain Anda sendiri dengan keinginan untuk mencetaknya, maka Anda harus mengubahnya menjadi format warna CMYK daripada RGB. Atau jika Anda sudah terlanjur mendesain di warna RGB, pilihan konversi selalu tersedia untuk Anda.

 

Gunakan vektor jika mungkin

Ketika berbicara pencetakan, terutama dalam format besar, vektor adalah sahabat Anda. Coba untuk mendesain di program berbasis vektor seperti Adobe Illustrator. Bukan hanya mereduksi ukuran dokumen, tapi juga memastikan bahwa Anda mendapatkan hasil cetakan yang berkualitas.

 

Gunakan dengan format 300 DPI

 

Salah satu kendala yang menghambat proses mencetak adalah dokumen yang dikirim balik karena resolusinya terlalu kecil. Dokumen yang ingin dicetak harus disetel di angka 300 DPI (dots per inch). Dengan bahasa yang sederhana, semakin banyak titik yang membuat gambar, semakin besar resolusinya. Banyaknya titik akan berbanding lurus dengan hasil cetakan itu sendiri.

 

 

Bersambung pada tulisan berikutnya ya.

 

 

https://Kwikprintsurabaya.com 

Jasa Digital Printing Terbaik Melayani Pengiriman Ke Sidoarjo

Posting by Admin

Jasa Digital Printing Terbaik Melayani Pengiriman Ke Sidoarjo 081 233 223 223 (Tercepat dan termurah) Print atau cetak hvs plotter, Kalkir, glossy, matte digital di Kwikprint.my.id Surabaya segala ukuran A0 A1 A2 A3.Kwikprintsurabaya.com ialah unit usaha jasa yang menyediakan keperluan cetak digital. Dengan rincian teknologi mesin cetak kinerja karyawan yang handal menjadikan Kwikprint sebagai tempat untuk memenu



325 Kali